Pertandingan antara Atalanta dan Juventus telah berakhir tanpa adanya pemenang dan gol yang tercipta!
Foto: Moise Kean mendapat tekel dari pemain Atalanta

Pertandingan antara Atalanta dan Juventus telah berakhir tanpa adanya pemenang dan gol yang tercipta!

Ini adalah ringkasan pertandingan tersebut

Kedua tim bermain sangat hati-hati sejak awal pertandingan, dan peluang tercipta sangat sedikit. Pada menit ke-14, Atalanta hampir menciptakan ancaman pertama saat Matteo Ruggeri melakukan crossing ke kotak penalti yang diterima oleh Davide Zappacosta, tetapi Wojciech Szczesny berhasil mengamankannya.

Bola rebound hampir berhasil disambar oleh Zappacosta, tetapi akhirnya melebar.

Atalanta sepenuhnya mengontrol permainan, mencegah Juventus untuk mengembangkan serangan mereka. Namun, lini serangan Atalanta terhalang oleh pertahanan yang kuat.

Peluang terbaik untuk Juventus muncul pada menit ke-31 ketika Nicolo Fagioli melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang memaksa Juan Musso untuk melakukan penyelamatan spektakuler.

Babak pertama berakhir tanpa gol. Di babak kedua, intensitas serangan dari kedua tim meningkat. Satu kesempatan bagus didapatkan oleh Juventus tiga menit setelah jeda.

Federico Chiesa berhasil masuk ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras yang membuat Musso harus berjuang keras untuk mengamankannya.

Atalanta terus berusaha menembus pertahanan Juventus, bahkan dengan memasukkan Filipe Kostic dan Fabio Miretti. Pada menit ke-77, Luis Muriel hampir mencetak gol dari tendangan bebas di depan kotak penalti, namun sayangnya, Szczesny berhasil menepisnya.

Pada menit ke-88, Szczesny melakukan kesalahan ketika tidak bisa mengamankan sepakan Luis Muriel dengan baik. Namun, upaya Tuun Koopmeiners untuk mencetak gol dari bola yang terlepas gagal.

Koppmeiners mendapatkan kesempatan lagi di masa injury time ketika mencoba menyambar bola hasil crossing Mitchel Bekker, tetapi sayangnya tembakannya melebar. Akhirnya, pertandingan berakhir tanpa gol, dan kedua tim harus pulang dengan hasil imbang.

Susunan pemain

Atalanta: Juan Musso; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini; Davide Zappacosta, Ederson, Marten de Roon, Matteo Ruggeri; Teun Koopmeiners, Charles de Ketelaere, Ademola Lookman.

Juventus: Wojciech Szczesny; Frederico Gatti, Bremer, Danilo; Weston McKennie, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Andrea Cambiaso; Moise Kean, Federico Chiesa.

Baca Juga: Bek Tengah MU, Lisandro Martinez Bisa Absen 3 Bulan Akibat Cedera