Pengunjung Ramai Memadatai Permandian Lambe-Lambe

Majene, info scape - Wisata permandian kolam renang di atas bukit yang dikenal dengan sebutan permandian kolam renang lambe-lambe yang berada Di Desa Bukit Samang Dusun Apoang Utara yang merupakan hasil pemekaran Kelurahan Mosso Dhua pada tahun 2011.

Wisata permandian lambe-lambe terbilang baru dan menjadi objek wisata Favorit keluarga, ada 2 kolam renang umum dengan 2 perosotan cocok untuk anak-anak tapi sayang belum ada kolam khusus bagi orang dewasa karena masih tahap pembuatan, Ada juga beberapa Gazebo gratis untuk pengunjung.

Objek wisata yang berada di atas bukit menjadikan wisata ini terlihat indah apalagi dari sini kita bisa melihat birunya laut yang terlihat dari atas bukit permandian lambe-lambe. Dan menjadi salah satu spot foto bagi anda yang ingin mengabadikan momen bersama teman-teman atau keluarga.

Selain dari kolam ada juga wahana lain seperti flying fox dan jembatan kayu cukup merogoh kocek Rp. 5 ribu rupiah/orang anda sudah bisa menikmatinya.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 10 ribu untuk dewasa dan Rp. 5 ribu untuk anak-anak. Bagi anda yang menggunakan kendaraan baik itu sepeda motor ataupun mobil tidak perlu khawatir karena pengelola sudah menyiapkan lahan parkir yang luas dan tentunya gratis.