Salah satu wisata bahari yang patut anda kunjungi jika sedang berada di Sulawesi Barat Selain Pantai Pasir Putih Dato Majene yaitu pantai pasir putih
Dok: wisatakuwisataanda

Majene Wisataku Literasi - Salah satu wisata bahari yang patut anda kunjungi jika sedang berada di Sulawesi Barat Selain Pantai Pasir Putih Dato Majene yaitu pantai pasir putih palippis yang berada di Desa, Bala, Balanipa, Kabupaten Polewali merupakan salah satu pantai yang menyuguhkan indahnya pemandangan alam dengan latar pegunungan dengan air laut yang jernih dan pemandangan bawah lautnya mampu membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini dan juga terdapat Dermaga yang menjorong ke laut yang bisa kita jadikan sebagai tempat untuk berswafoto bersama temanataupun keluarga.

Salah satu wisata bahari yang patut anda kunjungi jika sedang berada di Sulawesi Barat Selain Pantai Pasir Putih Dato Majene yaitu pantai pasir putih
Dok: wisatakuwisataanda

Selain dari keindahan bawah lautnya di tempat ini juga terdapat hamparan tebing batu karang yang menjorong ke laut lepas sehigga menyerupai Ngarai yang ada di Yogyakarta, ketinggiannya sekitar 30 m sampai 80 m dan di tempat ini juga terdapat gua kelelawar yang diberi nama Gua Kelelawar karena di huni oleh ribuan kelelawar semakin membuat tempat ini unik dan memiliki daya tarik yang luar biasa bagi pengunjung.

Lokasinya yang tak jauh dari jalan Trans Sulawesi membuat wisata pantai ini bayak pengunjung cukup menempuh waktu 30 menit saja dengan sepeda motor ataupun mobil dari kota polewali anda sudah bisa sampai ke tempat wisata ini. Pengelola Wisata Pantai Pasir Putih Palippis juga telah menyediakan Fasilitas yang memadai seperti tempat parkir, Toilet dan juga Gazebo. Dan di sekitar pantai terdapat beberapa penjual yang menjual beberapa makanan khas sulawesi.

Nah untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat ini cukup dengan merogoh kocek Rp. 2 ribu rupiah/orang anda sudah bisa menikmati panorama alam yang ada di pantai palippis ini. Dan juga jangan lupa menyisikan uang parkir Rp. 2 ribu saja.

Bagaimana sob apakah anda tertarik berkunjung ke tempat ini? Semoga info kali ini bermanfaat wassalam.