Sikap NasDem Tak Ajukan Nama Pengganti Usai SYL Mundur dari Menteri
Meghan Markle 

Wisataku Literasi, Selama beberapa waktu terakhir, Meghan Markle telah menjadi pembawa acara podcast yang berjudul "Archetypes." Podcast ini dirilis pada Agustus 2022 dan menghasilkan 13 episode. Namun, setelah merilis episode ke-13 pada bulan November 2022, mereka tidak merilis episode baru lagi.

CEO Spotify, Daniel Ek, telah memberikan komentarnya tentang situasi ini dalam sebuah wawancara dengan BBC. 

Dia memberikan isyarat bahwa mereka mungkin tidak akan melanjutkan podcast Meghan Markle, meskipun dia juga menyentuh tentang kebutuhan akan inovasi dalam kontennya.

"Kami percaya inovasi baru diperlukan dan akan kembali dengan penawaran menarik untuk memuaskan pendengar dan memberi peluang kepada kreator baru," kata Daniel Ek.

Keputusan Spotify Tidak Melanjutkan Kerja Sama dengan Meghan Markle

Daniel Ek juga mengungkapkan bahwa dalam kerjasamanya dengan Meghan Markle, ada hal-hal yang sesuai dengan harapan dan hal-hal yang tidak. Oleh karena itu, Spotify telah memutuskan untuk meninggalkan program "Archetypes" dari katalog mereka.

Meskipun demikian, episode podcast "Archetypes" masih tetap tersedia untuk didengarkan di platform streaming Spotify. Konten dalam podcast ini mencakup beragam topik, termasuk pembicaraan dengan selebriti, ahli sejarah, dan pakar mengenai stereotip terhadap perempuan.

Beberapa bintang terkenal seperti Mariah Carey, Serena Williams, Paris Hilton, Mindy Kaling, dan Constance Wu pernah menjadi tamu dalam podcast "Archetypes."

Namun, mereka tidak akan melanjutkan kerja sama antara Meghan Markle dan Spotify, dan laporan Wall Street Journal mencatat bahwa kerja sama tersebut tidak memenuhi harapan awal.

Frustrasi Meghan Markle Terkait Pangeran Harry

Di sisi lain, terdapat kabar bahwa Meghan Markle merasa frustrasi. Hal ini karena Pangeran Harry, suaminya, merindukan kehidupan dan teman-teman lamanya di Inggris. 

Meghan merasa frustrasi karena ia ingin Harry melupakan masa lalunya dan fokus pada kehidupan baru mereka di California. Menurut Mark Boardman, pakar industri hiburan, Harry menjauh dari teman-temannya di Inggris sejak pindah ke California pada 2020 dan tidak memiliki tempat tinggal tetap di sana.

"Hal ini membuat Harry merindukan persahabatan lamanya, kata Boardman. "Dia juga merindukan kehidupannya di Inggris yang telah berubah secara signifikan selama satu dekade terakhir." 

Meghan Markle, di sisi lain, ingin Harry fokus pada kehidupan baru mereka di California dan melupakan masa lalu mereka di Inggris. (Dari berbagai sumber/Irwan).