Mangrove Pulo Baluno

Majene, Wisataku Literasi - Wisata air terjun kaba-kaba di Pinrang bisa ditempuh sekitar 2 jam dari kota Pinrang Sulawesi Selatan,  - Jika Anda berada di Majene, Sulawesi Barat, dan ingin berlibur atau melepas kepenatan, Majene menawarkan beragam tempat wisata mulai dari pantai, air terjun, budaya, sejarah, hingga kuliner.

Tim Wisatakuwisataanda ingin memberikan informasi tentang dua wisata mangrove di Majene, yaitu di Lalampanua dan Binanga, Kabupaten Majene.

Tim Wisatakuwisataanda hadir dengan informasi objek wisata mangrove (Pulo Baluno) di Pundau Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

1. Pintu masuk, disini kita seolah-olah akan memasuki dunia lain 

sumber:irwan

2. Ada Tulisan Pulo Baluno, keren abis teman-teman, nyesel kalo ga ikut berfoto 
Sumber : irwan

3. Wah kreatif banget ya, kayaknya yang buat spot foto ini biker sendana deh, coba lihat spanduknya mantap

Sumber : irwan

4. Ada spot foto berbetuk love, mantap buat yang suka berfoto apalagi dengan pasangan


Gimana keren bukan, sedikit info ya teman-teman, jarak dari kota majene sekitar 37 Km. Selain keindahannya, Pulo Baluno juga berfungsi sebagai Mangrove Learning Center untuk kegiatan belajar mengajar.

Di tempat wisata ini, Anda akan menemukan berbagai wahana permainan air untuk anak-anak dan dewasa, serta fasilitas toilet tersedia.

Bagi yang ingin mengunjungi Pulo Baluno, cukup membayar Rp. 3.000 per orang untuk menikmati keindahan tempat wisata ini.

Baca Juga: Bukit Jati Gentungan: Destinasi Liburan Keluarga Terbaik di Mamuju