Pantai Kuta Mandalika Kab Lombok Tengah terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia atau tepatnya di Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nus
Indahnya Pantai Mandalika

Lombok, Wisataku Literasi - Pantai Kuta Mandalika Kab Lombok Tengah terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia atau tepatnya di Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.
Pantai Kuta Mandalika merupakan salah satu dari 26 tempat wisata di Kab Lombok Tengah yang menyimpan banyak sejarah dan menjadi surga tersembunyi bagi para wisatawan yang gemar berselancar dan berenang.

Pantai Kuta Mandalika Kab Lombok Tengah terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia atau tepatnya di Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nus
Keindahan Bibir Pantai Mandalika

Pemandangan laut yang indah warnanya bergradasi mulai dari hijau hingga biru tua dengan pasir putih yang lembut dan juga bersih dan tak kalah uniknya yang membuat kita semakin tertarik yaitu adanya bukit-bukit hijau yang menjadi latar belakang dan membentengi pantai kuta mandalika dan dari atas bukit ini anda akan takjub melihat keindahan ciptaan Tuhan yang luar biasa indahnya.

Area mandalika telah di tetapkan menjadi kawasan ekonomi khusus (KEK) saat ini serius di kembangkan menjadi destinasi wisata bertarap internasional, hotel-hotel berbintang pun dibangun, begitupun pusat-pusat hiburan malam spa dan lain-lain, Bahkan kabarnya akan dibangun pula arena balap berstandar internasional di kawasan ini.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini cukup dengan merogoh kocek Rp. 15 ribu rupia anda sudah bisa masuk ke area pantai mandalika dan buka 24 jam.

Nah bagaimana sob apakah anda tertarik ? Semoga info wisata kali ini bermanfaat untuk anda, wassalam.

Nah bagaimana sob apakah anda tertarik untuk berkunjung ke tempat ini? Semoga info wisata kali ini bermanfaat wassalam.