Prabowo Rapat Terbatas Soal Timur Tengah
Foto ilustrasi: Wamenaker Afriansyah Noor 

Jakarta,Wisataku Literasi - Prabowo Subianto, Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), membatalkan kehadirannya pada acara maulid nabi di rumah Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) dan Sekjen PBB, Afriansyah Noor di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Afriansyah menyatakan bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) absen karena harus memimpin rapat terbatas yang terkait dengan konflik Israel dan Palestina.

Afriansyah menginformasikan dalam sambutannya di Sekretariat DPC PBB Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2023), "Saya baru dapat WA dari Bapak Prabowo bahwa beliau tidak bisa hadir. Beliau sedang memimpin rapat kabinet terbatas yang membahas situasi di Timur Tengah. Ada kejadian hari ini apa namanya terjadi perang di Israel dan Rumah Sakit Indonesia di Palestina dibom"

Afriansyah berharap konflik tersebut segera berakhir dan mendoakan keselamatan semua warga, termasuk di Palestina.

"Kita doakan agar seluruh anggota keluarga besar kita yang berada di berbagai belahan dunia, termasuk Palestina, selamat dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya.

Beberapa tokoh politik, termasuk Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Juru Bicara PSI Ariyo Bimmo, politikus PSI Kokok Herdhianto Dirgantoro, dan Sekjen Partai Garuda Yohanna Murtika, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad. (Dari berbagai sumber/Irwan).

Baca Juga: Prabowo Berbagi Kenangan, Pernah Digendong Soekarno Hingga Jadi Tukang Pijat Gusdur