Seorang perempuan berusia 34 tahun dengan inisial NN ditemukan tewas di rumahnya di Bekasi
Ilustrasi: [foto:iStock]

Jakarta, Wisataku Literasi - Seorang perempuan berusia 34 tahun dengan inisial NN ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Rawabangkong, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Terdapat kecurigaan bahwa korban telah menjadi korban pembunuhan. Kejadian ini pertama kali terungkap ketika ibu korban, Dasem (60 tahun), menemukan mayat anaknya pada Senin (25/9) di sekitar pukul 05.30 WIB. 

AKP Hotma Sitompul, Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi, menjelaskan bahwa awalnya Dasem hendak menemui anaknya sebelum pergi ke sawah untuk berkebun. Namun, ketika ia sampai di kamar, ia menemukan anaknya dalam posisi terlentang dan sudah tidak hidup. 

Selain itu, korban juga memiliki luka sayatan pada bibir bawahnya. "Dasem menemukan korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang, dan terdapat luka sayatan pada bibir bawah korban," kata Hotma. 

Setelah menerima laporan tersebut, pihak berwenang segera melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Pihak berwenang telah melakukan olah TKP, bawa jenazah korban ke rumah sakit untuk autopsi, serta memeriksa keluarga korban. 

Hotma menyatakan bahwa saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus ini. "Kami saat ini masih sedang dalam proses penyelidikan kasus dugaan pembunuhan ini dan telah memeriksa beberapa saksi," ujar Hotma. (Dari berbagai sumber/Irwan).