Wisata Paradise-Q Waterpark merupakan wisata permainan air terbesar yang ada di pontianak Kalimantan Barat,
Sumber : Youtube

Kalimantan, info scape - Wisata Paradise-Q Waterpark merupakan wisata permainan air terbesar yang ada di pontianak Kalimantan Barat, lingkungan yang nyaman dan cocok untul bersantai dan berlibur bersama keluarga. 

Pengunjung yang ingin menikmati serunya bermain di water park ini akan di kenakan biaya tiket Rp. 75 ribu/orang untuk hari biasa sedangkan akhir pekan dan musim libur dikenakan tarif Rp. 125 ribu/orang dan buka tiap hari mulai dari siang sampai sore.

Ada banyak wahana yang tentunya di gemari oleh anak-anak salah satunya wahana kolam anak dan water playround yang sangat luas besar dan lengkap. Terdapat banyak perosotan mulai dari yang lurus, berkelok dan spiral dengan ketinggian yang berbeda-beda dari 1,5 metet hingga 4 meter. Playround yang di desain layaknya rumah pohon dengan jembatan gantung dan juga ada dua patung orangutan diatasnya sepertibtengah bermain di atas pohon.

Selain itu antraksi ember tumpah menjadi hal yang paling di gemari bukan cuma anak-anak ternyata orang dewasa juga yang rela menunggu untuk mendapatkan sensasi guyuran air. Terakhir ada beberapa istalasi seperti hujan dan pancuran air di area kolam.

Lokasi : Jalan Arteri Supadio KM 12.8 No. 16, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78121, Indonesia

Bagaimana sob apakah anda tertarik untuk berkunjung ke tempat ini? Semoga bermanfaat wassalam.