Wisata Diana Waterpark Barru Sulawesi Selatan

Sumber : google.com
Diana Waterpark merupakan taman rekreasi air terbesar yang ada di barru, letaknya kurang lebih 15 km dari kota pare-pare tepatnya berada di jalan A.Muh. Saleh Lapasu, Desa Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

Taman ini didirikan dengan konsep bunga dan dikelilingi oleh pegunungan hingga menjadi keunikan tersendiri dan terlihat lebih indah apalagi jika dilihat dari kejauhan.

Sumber : Youtube
Ada banyak spot foto yang indah untuk pengunjung jika ingin mengabadikan momen liburannya bersama keluarga menjadi lebih berkesan.

Lokasi yang luas, menjadikan permandian ini lebih banyak wisata mulai dari wahana seluncuran yang jumlahnya ada 3 wahana. kolam renang yang terdiri dari 4 kolam, ada yang khusus buat bayi, anak dan dewasa dan kolam umum. Dan juga terdapat Gazebo ukuran 2 x 2 meter.

Sumber : Winda

Bagi anda yang berniat berkunjung ke tempat ini anda cukup merogoh kocek Rp. 25 ribu/orang untuk dewasa dan Rp.20 ribu untuk anak-anak.

Permandian dibuka mulai jam 7 pagi sampai jam 18:00. Bagi yang membawa kendaraan harga parkirannya hanya Rp. 5 ribu rupiah saja.

Bagaimana sob apakah anda tertarik berkunjung ke tempat ini? Semoga info kali ini bermanfaat wassalam.