Menikmati Indahnya Matahari Terbenam di Bibir Pantai Ujung Tape

Pinrang, Wisataku Literasi - Pantai Ujung Tape berada di sebelah barat Desa Langnga tepatnya di Desa Pallameang Kel. pallameang Kec. Mattiro Sompe Kab. Pinrang yang merupakan salah satu objek wisata bahari yang patut kita kunjungi bila ingin berwisata pantai. Pantai Ujung Tape dekat kota Pinrang, hanya 16 km, 45 menit dengan sepeda motor atau mobil

Pantai ujung tape merupakan salah satu pantai yang meyuguhkan indahnya matahari terbenam  yang mampu memberikan rasa kagum atas proses terbenamnya matahari yang berlangsung cepat seolah tenggelam kedalam dasar laut.

Banyak pengunjung saat ini menikmati Pantai Ujung Tape yang ramai saat libur atau hari raya, serta suasana pantai yang sejuk dan matahari terbenam.

Setiap menjelang sore, Pantai Ujung Tape dipenuhi pengunjung yang ingin mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Jadi, apakah Anda tertarik untuk berwisata di Pantai Ujung Tape?

Semoga bermanfaat, jika ada permintaan, saran atau kritik silahkan berkomentar dan sebelumnya terimahkasih sudah berkunjung di blog saya wassalam.