Pulau Karampuang di Desa Karampuang, Mamuju, Sulawesi Barat, dikenal karena keindahan bawah lautnya yang menarik banyak pengunjung.
Keindahan Pulau Karampuang

Mamuju, Wisataku Literasi - Pulau Karampuang di Desa Karampuang, Mamuju, Sulawesi Barat, dikenal karena keindahan bawah lautnya yang menarik banyak pengunjung. Terumbu karang dan ikan laut menarik perhatian wisatawan di Pulau Karampuang.

Keindahan bawah laut Pulau Karampuang memikat para penyelam dan pecinta snorkeling, menjadikannya destinasi wisata potensial dengan potensi besar.

Pengelola wisata pulau karampuang juga menyediakan snorkling goggle dan life jacket cukup dengan merogoh kocok Rp. 30 ribu saja anda sudah bisa menyelam dan menikmati keindahan bawah laut pulau karampuang.


Keindahan Bawah Laut Pulau Karampuang

Karena objek wisata ini adalah pulau maka salah satu cara agar kita bisa sampai di pulau karampuang adalah dengan menyewa kapal dari pelabuhan mamuju dengan biaya Rp. 40 ribu (pulang pergi).

Anda dapat menikmati keindahan Pulau Buaya, yang terkenal dengan bentuknya yang menyerupai reptil ketika dilihat dari atas. Setelah 20 menit perjalanan, Anda akan mencapai dermaga kayu sepanjang sekitar 500 meter.

Jadi bagaimana sob apakah anda tertarik berkunjung ke tempat ini? Semoga info kali ini bermanfaat wassalam.

Baca Juga: Pantai Dato Majene: Akses Mudah, Keindahan Pantai yang Mengagumkan